Kebun Binatang Ragunan dan Tempat Parkirnya

ditulis oleh : Sri Paryati Thursday, 31 July 2014 2 comments
kebun binatang ragunan
Tempat Parkir Kebun Binatang Ragunan 
Setiap kita mengunjungi tempat - tempat lokasi wisata, salah satu hal yang kita harus perhatikan adalah tempat parkir yang nyaman. Kalau tempat parkirnya asal asalan tidak tertata rapi dan tidak ada petugas yang mengatur, sudah barang tentu para pemilik motor pasti akan dengan semaunya sendiri memarkirkan kendaraan mereka semau mereka sendiri. Yang penting mereka mendapatkan tempat untuk menempatkan motor mereka tanpa memperhatikan kepentingan orang lain yang juga membutuhkan tempat untuk memarkir motornya.

Untuk tempat parkir di kebun binatang Ragunan, cara penataan tempatnya sangat rapi. Para petugas mengatur sedemikian rupa sehingga motor berjejer urut serta tidak acak acak kan. Berhubung pengunjung yang sangat banyak, maka para petugas parkir dibantu oleh para pelajar-pelajar yang memakai baju seragam. Jika tidak dibantu oleh para pelajar tersebut, mungkin antrian untuk memarkirkan motor akan sangat panjang.

Pada saat masih sekitar jam 09.00 wib, kondisi area parkir masih sangat lega. masih banyak tempat yang kosong. Tapi begitu memasuki kira-kira jam 11.00 wib, area parkir sudah mulai rapat. Para petugas semakin ekstra sabar untuk mengatur dalam penataan motor para pengunjung. 
kebun binatang ragunan
Area Parkir Kebun Binatang Ragunan

Biaya parkir untuk motor adalah Rp.3500,00. Jika ingin menitipkan helm, maka ada juga tempat penitipan helm. Bagi para pengendara motor yang memiliki helm yang mahal atau helm kesayangan alangkah baiknya dititipkan ke tempat penitipan helm. Itu akan jauh lebih aman dibandingkan jika ditinggal di motor. 
di kebun binatang ragunan
Area parkir yang penuh tapi rapi berjejer

Meskipun parkiran penuh, maka tidak perlu khawatir bingung keluarnya. Karena ada tanda-tanda rambu yang sangat jelas bagi para pengunjung yang ingin meninggalkan lokasi wisata. Tinggal mengikuti tanda/tulisan serta panah yang bertuliskan "MOTOR KELUAR". 
Selamat liburan ya bagi semuanya....
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Acara keluarga


Judul: Kebun Binatang Ragunan dan Tempat Parkirnya
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2014/07/kebun-binatang-ragunan-dan-tempat.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

2 comments:

Obat Sakit said...

Wah mesti rapi tuh parkir motornya
biaya parkirnya lumayan mahal ya 3500

Sri Paryati said...

@Obat Sakit, rapi ...dan tertib.....

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Kebun Binatang Ragunan dan Tempat Parkirnya | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |