Skateboard merupakan olahraga yang bisa dibilang ekstrem

ditulis oleh : Sri Paryati Thursday, 3 July 2014 5 comments
skate board
Menjaga Keseimbangan 
Benda ini sepertinya sudah menjadi salah satu barang impian dari dulu bagi qiral. Setiap melewati toko 'sport' pasti matanya selalu tidak lupa untuk disempatkan melihat dan tangannya juga selalu memegangnya. 'Papan skate board' warna biru itulah yang sudah membuat qiral jatuh hati.  Berawal dari game skate board yang selalu di mainkannya di gadget miliknya. Mungkin dari itulah qiral mulai berimajinasi dengan benda tersebut. Sepertinya dia akan mudah untuk memainkannya semudah dia memainkan game di gadget nya. Padahal bermain skateboad harus benar benat memiliki keahlian khusus dan kesimbangan yang tinggi. Salah memainkannya justru akan membuat celaka si pemainnya.  

Petimbangan mama untuk tidak membelikannya karena dulu dia masih begitu kecil. Takut kepleset bisa bisa organ tubuh lainnya yang celaka. Sekarang pun sebenarnya umur qiral masih rawan untuk menggunakan benda tersebut, tapi paling tidak dengan umurnya yang sudah 4 tahun lebih 3 bulan dia sudah bisa sedikit diberitahu jika ingin menggunakan benda ini maka harus ada mama atau papa yang mengawasinya.  Pada saat bermain skate board, meskipun hanya menaikinya di tempat tanpa dijalankan tetapi peralatan pendukungnya juga harus dipakai, seperti helm, pelindung lutut, pelindung siku tangan. Untuk mengantisipasi apabila sewaktu waktu skateboard meluncur tergelincir maka organ tubuh sudah ada yang melindungi.  

Seaman apapun memakai perlengkapan pendukungnya, tetap saja jangan pernah meninggalkan anak bermain skate board sendiri. Anak seumuran segitu memiliki rasa keingin tahuan yang sangat besar dan rasa penasaran untuk mencobanya juga sangat tinggi. Jadi tetap waspada ya mah dalam membelikan mainan untuk buah hati mama.  Ada hal positif juga sih yang bisa diambil pelajaran dalam bermain skate board, salah satunya yaitu melatih kesabaran kita. Dalam bermain skateboard jika kita tidak sabar maka kita tidak akan bisa untuk memainkannya. Harus pelan - pelan dan tidak bisa juga sekali naik langsung bisa memainkannya. Selain kesabaran ada juga manfaat lainnya, yaitu melatih keberanian. Skateboard merupakan olahraga yang bisa dibilang ekstrem

Maka dari itu jika kita bernyali ciut, jangan pernah mencoba memainkan benda ini.  Nah, jika buah hati mama bermain skateboard maka lebih berhati hatilah dalam mengawasinya. Jangan biarkan anak bermain skateboard di jalan raya atau di daerah yang basah karena licin. Alangkah baiknya jika buah hati mama yang masih berumur dibawah 7 tahun, maka jangan dibiarkan bermain sendirian. Karena mereka masih belum bisa menyeimbangkan badan mereka sendiri secara stabil.
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Hobi


Judul: Skateboard merupakan olahraga yang bisa dibilang ekstrem
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2014/07/skateboard-merupakan-olahraga-yang-bisa.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

5 comments:

Bagus Seno said...

Dulu pernah nyoba main Skateboard, ternyata ga gampang.. lihat di TV, org mau belajar aja harus ga ada rodanya dulu :v aduh ribet banget..

Sri Paryati said...

@Bagus Seno iya om yang penting punya keberanian dan tentunya semangat terus buat mencobanya..

ALDI GAMESOFT - WWW.GAMESOFTKU.COM said...

Ternyata emang bener bener ngga gampang ya sist , tapi saya tetep berusah nih

walidin_wall said...

saya belajar skate board jatuh mulu, hehhehe

TOMO.WEB.ID said...

Serem juga kalo masih kecil udah dikasih skateboard. Ntar yang ada malah ngeluarin biaya rumah sakit. Betul sekali ini posting.

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Skateboard merupakan olahraga yang bisa dibilang ekstrem | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |