Wisata Meriah Di Korea Selatan

ditulis oleh : Sri Paryati Sunday, 6 September 2015 0 comments
Korea Selatan 
Dengan banyaknya jumlah wisatawan asing ke Korea Selatan, Presiden Direktur Korea Tourism Organization Jung Chang-soo tengah menyambut wisatawan asing dengan berbagai macam persiapan, khususnya untuk acara pariwisata Visit Korea Festival (VKF) yang akan segera digelar.

KTO mengumumkan VKF akan digelar selama hampir 2 bulan penuh, mulai dari 1 september sampai akhir Oktober 2015. Acara ini bertujuan menawarkan berita terbaru dan manfaat yang beragam dalam kaitannya dengan pariwisata melalui bentuk acara kupon-kupon, yang memungkinkan semua wisatawan asing yang datang ke Korea Selatan selama periode ini dapat menikmati keseruan Korea Selatan dengan lebih banyak lagi daripada sebelumnya.

Untuk membuat perjalanan seseorang lebih bermanfaat dan berkesan, wisatawan dapat mengunjungi situs resmi KTO, yakni www.visitkorea.or.kr sebelum berkunjung untuk mengetahui  lebih lanjut tentang penawaran - penawaran dari festival ini dan apa subyek yang diterapkan selama kunjungan ini.

Situs web ini menginformasikan beragam paket wisata dan berbagai program tur yang tersedia dan disiapkan kantor KTO di luar negeri dengan bekerja sama dengan agen-agen perjalanan dan maskapai penerbangan. Terdapat pula program undian khusus yang memberikan beberapa hadiah istimewa, misalnya saja tiket perjalanan pergi-pulang ke Korea Selatan, voucher hotel-hotel mewah, kupon restoran, serta masih banyak lagi.

Situs web VKF akan membantu memberikan panduan kepada wisatawan asing tentang apa yang harus dilihat, dimakan. dan dicoba di Korea Selatan selama musim gugur ini. Selain itu, terdapatnberbagai promosi yang diadakan di restoran, tempat-tempat wisata, dan tujuan wisata Hallyu, yakni berwisata dengan agenda mempelajari bahasa Korea dan Kebudayaan Korea.
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Liburan


Judul: Wisata Meriah Di Korea Selatan
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/09/wisata-meriah-di-korea-selatan.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Wisata Meriah Di Korea Selatan | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |