Festival Tulip di Australia

ditulis oleh : Sri Paryati Sunday, 6 September 2015 0 comments
Bunga Tulip 
Belanda memang identik dengan bunga tulip. Namun bukan berarti tulip hanya bisa tumbuh di Belanda. Di negara lain yang mempunyai iklim 4 musim seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Australia, bunga tulip tumbuh dengan mudah. Bahkan Australia mempunyai festival bunga tulip unik yang disebut Tulip Tesselaar Festival.

Festival ini memang diadopsi dari Belanda. Meskipun demikian, keindahannya tidak kalah mempesona. Tulip Tesselaar Festival di gelar di Tesselaar Tulip Farm, sebuah kebun tulip luas yang telah ada sejak 1954. Tepatnya, festival ini diadakan di Dandenong Ranges, Melbourne, Australia.

Tahun ini diperkirakan sekitar lebih dari 100.000 tulip telah ditanam di lahan Dandenong Rannges. Menariknya, sebanyak 120 jenis tulip akan mewarnai festival ini. Bisa dibayangkan, terhampar lebih dari 500.000 kuntum tulip beraneka warna yang akan memanjakan mata setiap pengunjung.

Tulip Tesselaar Festival diadakan pada 10 September - 6 Oktober 2015. Festival ini akan dibuka untuk umum pada pukul 10.00 pagi dan ditutup pukul 17.00 waktu setempat. Anda dan keluarga atau teman  pun bisa menikmati keindahan bunga-bunga tulip yang bermekaran sepanjang hari.

Yang lebih menarik, tidak hanya berjalan-jalan ditengah taman bunga dan menyaksikan keindahan tulip, pengunjung juga bisa berbelanja oleh-oleh. Untuk wisata kuliner, anda bisa menikmati makanan khas setempat atau sajian khas Belanda. Bunga tulip bisa dibeli dengan harga tertentu.

Festival tulip ini hanya diadakan setahun sekali, bertepatan dengan musim semi di Australia. Jadi saat di belahan bumi utara mengalami musim gugur, Australia yang berada di belahan bumi selatan justru tengah menyambut musim semi. Periode tulip Tesselaar Festival di Australiapun diadakan umumnya sekitar bulan September-Oktober setiap tahunnya.

Mengunjungi perhelatan Tulip Tesselaar Festival hanyalah salah satu wisata di Melbourne. Di sini ( Melbourne )  anda bisa melakukan city tour atau berkeliling Kota Melbourne dan menikmati keindahan bangunan-bangunannya. Diantaranya adalah Parliament Building Vikctoria, St Patrick Cathedral, Shrine of Remembrance, dan Fritzroy Garden. Luangkanlah waktu untuk menjenguk Queen Victoria Market.

Flinders Street Station, Concert hall, Collins Street Melbourne, dan Eureka Tower juga perlu diamsukkan di dalam destinasi tujuan Anda. Bangunan-bangunan menarik ini akan menorehkan pengalaman arsitektur tersendiri.

Untuk masalah kuliner, tidak perlu khawatir, jika anda tidak cocok dengan cita rasa masakan Australia, di Melbourne terdapat cukup banyak restoran yang menyajikan makanan Indonesia atau makanan Asia lainnya. Kota ini memang menjadi salah satu tujuan studi pelajar Indonesia. Hal inilah yang endorong pebisnis untuk membuka restoran makanan Indonesia di Melbourne.
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Liburan


Judul: Festival Tulip di Australia
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/09/festival-tulip-di-australia.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Festival Tulip di Australia | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |