Sensor Denyut Jantung Pada Sony Smartband 2 Si Gelang Cerdas

ditulis oleh : Sri Paryati Tuesday, 1 September 2015 0 comments
Si Gelang Cerdas 
Sony Mobile communications ( Sony Mobile ) memperbarui perangkat Smart Band - nya. Kini Sony SmartBand 2 tak hanya mampu menotifikasi penggilan, pesan, e-mail atau sosial media. Si gelang cerdas ini juga dapat menampilkan kecanggihan sensor denyut jantung.

SmartBand 2  adalah sebuah lifelogger multisensor yang menyediakan pemahaman menyeluruh mengenai kesehatan, kesejahteraan dan tingkat stres penggunanya. Perangkat ini dapat digunakan 24 jam dalam sehari selama seminggu. Bahan karet silikon SmartBand 2 rampil bergaya dan tahan lama yang dapat diganti dengan warna hitam, putih, merah muda dan indigo. Perangkat ini juga telah mendapat sertifikasi kedap air IP68 yang tahan dari kedalaman air tawar 3 meter dan tidak lebih lama dari 30 menit.

"kami mulai menciptakan wearable paling canggih untuk segmen pasar ini. SmartBand 2 yang memiliki kemampuan untuk memberikan dan membuat data biometrik yang berarti bagi pengguna melalui Life - Long " kata Kaz Tajima, senior Vice President, Head of UX Creative Design and Planning di Sony Mobile Communication.

Dalam bentuk modular "inti" SmartBand yang sama. accelerometer dan sensor denyut jantung SmartBand 2 bekerja bersama sama memonitor  denyut nadi dan detak jantung. Dengan demikian, pengguna dapat mengukur tingkat kebugaran, kesenangan dan tingkat stres sepanjang hari.

Secara otomatis SmartBand 2 dapat melacak aktifitas berjalan, berlari dan olahraga lainnya sambil memetakan denyut jantung dalam setiap kegiatan tersebut. Aplikasi popular  Sony Lifelog membantu pengguna memberitahukan perkembangan, dengan pemahaman pemahaman komparatif yang menyenangkan , memberikan petunjuk - petunjuk  motivasi berdasarkan aktifitas pengguna.

Sony SmartBand 2 memiliki kompatibilitas dengan perangkat manapun berbasis Android 4.4 (Kitkat) dan seterusnya IOS 8.2. Dirancang di Sony Creative Center di Swedia dan Jepang , SamrtBand 2 memiliki tampilan yang ramping dan halus dengan klip  logam yang seluruhnya baru, sehingga dapat dengan mudah dan aman diikat.

Mulai Sepetember 2015, Sony SmartBand 2 ini akan tersedia di 60 negara  dengan kisaran harga 119 euro atau sekitar Rp 1,88 juta. Dengan karet silikon yang tahan lama, gelang cerdas ini didukung masa hidup baterai hingga 2 hari. 
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Informasi Gadget


Judul: Sensor Denyut Jantung Pada Sony Smartband 2 Si Gelang Cerdas
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/09/sensor-denyut-jantung-pada-sony.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Sensor Denyut Jantung Pada Sony Smartband 2 Si Gelang Cerdas | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |