Pilot Wanita Termuda Indonesia Saat Ini

ditulis oleh : Sri Paryati Tuesday, 8 September 2015 0 comments
Pilot Wanita Termuda di Indonesia 
Orangtua harus mendukung setiap kreativitas dan bakat anak. jangan sampai membatasi ide-ide anak. Dari sebuah khayalan anak bisa jadi sebagai jalan untuk meraih cita-citanya.

Demikian yang dikatakan seorang pilot perempuan termuda Sarah Widyanti Kusuma (27) saat menjadi bintang tamu di peluncuran Barbie di Gandaria City.

Pilot Garuda ini menempuh pendidikan di Curug tahun 2007 dan menjadi satu-satunya perempuan yang lolos dalam seleksi  penerimaan calon pilot. Selama dua tahun lebih belajar mengemudikan pesawat, begitu lulus langsung diterima di maskapai ternama di Indonesia.

Ia bercerita, saat kecil mempunyai imajinasi berhubungan dengan superhero yang bisa terbang dan kuat. Bahkan sebelum keluarnya Barbie yang menggunakan jubah, saat kecil Barbie miliknya sudah didandani pakai jubah dan bisa terbang.

Seorang perempuan untuk menjadi superhero, cantik fisik juga tapi harus cantik, care dengan teman-teman, saudara, bisa saling melindungi sesama.

Sifat-sifat ini sangat mendukung dalam karier dan mewujudkan cita-citanya bisa terbang. Terlebih di saat pendidikan menjadi pilot dimana dituntut tidak hanya fisik yang prima tapi juga harus pintar. Tidak hanya bersaing dengan teman laki-lakinya tapi juga dari dalam dirinya.

Wanita biasanya menilai dari perasaan, dan sensitif. Tapi pekerjaan menuntut ambil keputusan yang tepat. Dengan tekad untuk mewujudkan cita-citanya serta latihan dan belajar dengan mengikuti pendidikan dengan baik, segala rintangan bisa diatasi. bahkan saat cuaca buruk dan mesin mati satu di ketinggian  3.000 kaki, dia mampu bertahan dan menerbangkan pesawat dengan selamat.
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

pengetahuan


Judul: Pilot Wanita Termuda Indonesia Saat Ini
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/09/pilot-wanita-termuda-indonesia-saat-ini.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Pilot Wanita Termuda Indonesia Saat Ini | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |