Mencoba Sensasi Lain Berbagai Wahana di Kampung Main Cipulir

ditulis oleh : Sri Paryati Monday, 13 April 2015 0 comments
Kampung Main Cipulir | 
Bimbingan Belajar Anak - Sekali diajak berenang, berikutnya terus terusan seperti ketagihan. Itulah qiral, sekali diajak berenang di Kolam renang yang berada di daerah dekat rumah yang lebih tepatnya di Kampung Main Cipulir yang masih berada di daerah kota jakarta yaitu di daerah cipulir.

Banyak sekali wahana yang disediakan di tempat tersebut. Tiket masuk nya pun juga tidak mahal, hanya Rp. 7000,00. Tempat parkir yang luas, baik parkir motor maupun parkir mobil. Untuk parkir motor, dikenakan Rp. 3000,00. Tak perlu berjalan lama menuju lokasi dari tempat parkir, hanya perlu waktu 2 menit saja untuk berada di pintu masuk KMC.

Terakhir ke wahana KMC pada tangal 4 April 2015. Untuk tiket masuk sebesar Rp.7000,00 / orang. Untuk anak diatas 3 tahun sudah diwajibkan membeli tiket sendiri. Kecuali jika usia anak masih dibawah 3 tahun, masuk gratis.

Ada tiket terusan nya juga loh... yaitu Rp. 65.000,00 / orang. Tiket terusan ini berlaku untuk arena Flying fox, out bond, serta kolam renang. Jika tujuan ke KMC hanya untuk berenang saja maka sebaiknya tidak usah membeli tiket terusan.

Tiket masuk untuk arena bermain air / berenang sebesar Rp. 25.000,00 / orang. Sama seperti peraturan untuk tiket masuk ke lokasi, yaitu untuk anak diatas usia 3 tahun wajib membeli tiket. Begitu masuk ke arena klam renang, di sebelah kiri pintu masuk sudah disiapkan rak sepatu yang diperuntukkan untuk tempat sepatu bagi wisatawan yang akan berenang. Jadi ketika kita benar - benar sudah masuk ke lokasi kolam, tidak diperbolehkan untuk memakai alas kaki seperti sandal dan sepatu ke dalam. Ini bertujuan agar kebersihan area kolam tetap terjaga dari kotoran - kotoran yang berada / menempel di bawah alas kaki.

Lokasi Kolam Renang Anak

Ada 3 kolam yang sudah disediakan, yang paling atas kedalaman kurang lebih 1,2 meter kemudian satu step dibawahnya kedalaman sekitar 40 - 50 cm. Turun satu step lagi yaitu kolam renang anak yang dilengkapi dengan fasilitas bermain seperti perosotan atau seluncuran 3 warna, ember tumpah, pancuran, terowongan.

Lokasi Tiket Masuk KMC

Di sebelah kanan kiri kolam juga diberi fasilitas tempat duduk seperti saung bagi para pengunjung yang ingin duduk santai menunggu putra / putrinya yang sedang asyik bermain air.

Rasa lapar akan selalu muncul pada saat kita bermain-main air, jika mama / papa tidak menginginkan untuk keluar dana maka disarankan untuk membawa bekal sendiri dari rumah. Selain tidak mengeluarkan dana lagi, tentu saja kebersihan dari makanan yang kita makan ataupun yang akan dimakan oleh putra putri anda lebih terjamin.

Eksis dulu sebelum berenang

Jangan pernah membiarkan anak anda bermain sendiri di kolam renang tanpa pengawasa dari orangtua, meskipun kedalaman air kolam hanya 30-40 cm. Anak tidak akan memperhatikan keselamatan mereka, yang ada dalam pikiran mereka hanyalah senang..senang..dan senang. Maka dari itu, orangtua wajib untuk selalu mendampinginya dan jangan lupa Membawa 6 Perlengkapan  Ini Saat Berenang.

Lokasi Flying Fox

Jika anda sudah bosan untuk bermain air, masih banyak hal lain yang  bisa anda coba di KMC ( Kampung Main Cipulir ). Keluar dari lokasi kolam renang, sudah ada outbond serta flying fox. Jika anda memiliki nyali untuk bergelantugan di atas kubangan air, maka anda bisa mencobanya.

Lokasi Terapi kaki untuk kesehatan

Ada juga deretan batu kerikil yang sengaja ditata sedemikian rupa, yaitu menonjol keatas yang bisa digunakan untuk terapi kaki untuk kesehatan anda. Coba berjalanlah diatas jalan berkerikil tersebut tanpa menggunakan alas kaki dan rasakan sensasinya.

Lokasi Berbagai wahana permainan

Masih ingin memanjakan anak anda dengan permaian yang lain? Di KMC juga disediakan permainan seperti ATVkereta mini, odong odong, rumah balon, komidi putar. arena ini berada dalam satu lokasi.

Lokasi Kolam Renang Untuk Dewasa

Jika anda ingin berkunjung di KMC bersama rombongan keluarga besar, maka di KMC juga sudah disediakan saung seperti aula yang bisa menampung banyak orang.

Nah, tertarik kah anda mengajak keluarga tercinta anda untuk wisata murah dan bermain-main di KMC?
Alamat Lengkap KAMPUNG MAIN CIPULIR (KMC). Jl. Masjid Nurul Yaqin, Cidodol RT.005 RW.012 No 1A. (Belakang Komplek Cipulir Permai). Kebayoran lama, Jakarta 12220
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Liburan


Judul: Mencoba Sensasi Lain Berbagai Wahana di Kampung Main Cipulir
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/04/mencoba-sensasi-lain-berbagai-wahana-di.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Mencoba Sensasi Lain Berbagai Wahana di Kampung Main Cipulir | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |