Tips Menyusui Anak Hamster Dengan Media Cotton Buds

ditulis oleh : Sri Paryati Saturday, 25 April 2015 0 comments
Anak Hamster  | 
Bimbingan Belajar Anak - Senang rasanya ketika memiliki binatang peliharaan yang lucu dan menggemaskan bisa sampai Ciri Hamster berkembang biak ( beranak ). Salah satu binatang peliharaan yang menggemaskan adalah hamster. Ketika rasa capek kita yang merawatnya pagi siang malam, memberinya makan, serta membersihkan kandang dari kotoran agar Hamter tetap Wangi terbayarkan dengan lahirnya anak-anak yang lucu dan imut. Rasa capek tersebut langsung hilang dan yang ada adalah kepuasan yang tak terhingga.

Badan bayi yang masih merah memang tidak memungkinkan untuk kita pegang, kulitnya yang masih tipis, yang masih terlihat jelas dengan mata kita organ organ di dalam tubuh anak hamster. Induk hamster terkadang bisa dibilang nakal, mereka hanya melahirkan anaknya kemudian mereka membiarkn anaknya tanpa memberinya susu.  Hal ini bisa dimaklumi apabil si anak sudah mulai bisa makan sendiri, tetapi apa yang harus dilakukan oleh si pemilik hamster ketika melihat induk hamster sudah tidak mau menyusui anaknya padahal si anak hamster masih belum bisa makan sendiri.

Jika anda memang benar-benar penyayang binatang, maka tidak akan tega untuk membiarkan anak hamster sampai mati kehausan ataupun kelaparan gara-gara ditinggal induknya.  Lalu apa yang harus dilakukan oleh pemilik hamster?

Menyusui anak hamster dengan media lain

Ini adalah pengalaman saya memelihara anak hamster yang ditinggal induknya :

1. Pastikan kandang anak hamster bersih dari semut, karena anak hamster yang masih kecil rentan dengan semut.

2. Pada saat anak hamster belum bisa mengerat makanan, cobalah beri susu kental manis dengan media cotton buds.

3. Ujung cotton buds yang sudah ada susu kental nya, tempelkan pada mulut anak hamster, maka secara spontan si anak hamster akan menjilat jilat ujung yang ada susu kentalnya tersebut.

4. Lakukan hal ini paling tidak 2 jam sekali. Karena anak hamster belum bisa makan sendiri, dan masih tergantung dari kita.

5. Ketika anak hamster sudah mulai bisa sedikit mengerat, berikan pada mereka makanan yang mengandung air seperti wortel, kol, yang diiris kecil kecil agar mereka tidak kesulitan untuk memakannya.

6. Rasa capek akan terbayarkan ketika melihat anak hamster tersebut tetap hidup meskipun ditinggal oleh induknya.

Gallery Foto Anak Hamster bisa dilihat Disini
Gallery Foto Induk Hamster Menyusui bisa dilihat Disini
Gallery Foto Ikan Koi Super disini

SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Hobi


Judul: Tips Menyusui Anak Hamster Dengan Media Cotton Buds
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/04/tips-menyusui-anak-hamster-dengan-media.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Tips Menyusui Anak Hamster Dengan Media Cotton Buds | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |