Enam Barang yang Harus Dibawa Saat Berenang

ditulis oleh : Sri Paryati Monday, 6 April 2015 1 comments
Kampung Main Cipulir | 
Bimbingan Belajar Anak - Dahulu ketika ditanya, Qiral kepingin pergi kemana? Pasti jawabnya adalah ke Ragunan. Wajar saja jika setiap anak pasti suka melihat berbagai jenis binatang yang bisa dilihatnya langsung di hadapan mereka, Tapi untuk sekarang ini, ketika ditanya Qiral kepingin pergi kemana? jawabanya sudah tidak ke Ragunan lagi melainkan berenang. 

Sabtu, 4 April 2015 kemarin qiral berenang di KMC ( Kampung Main Cipulir ). Awalnya memang tidak ada rencana, spontan saja muncul keinginan untuk mengajak berenang maka pada saat itu juga langsung dipersipakan segala sesuatunya.

Jika anda ingin mengajak anda buah hati anda berenang, maka hal yang harus diperhatikan / yang harus dipersiapkan untuk dibawa adalah :

1. Baju renang anak dan kacamata berenang.
2. Perlengkapan mandi anak ( sabun, shampo, handuk, body lotion )
3. Jika memang anda ingin mengajak berenang sampai tengah hari, jangan lupa memakaikan sun block pada anak agar kulit anak tidak gosong terkena sinar matahari secara langsung
4. Baju ganti anak
5. kantong plastik untuk tempat baju basah anak setelah berenang
6. Minyak telon / minyak kayu putih untuk menghangatkan badan anak ketika selesai berenang

Jika orangtua ingin ikut berenang maka, persiapan yang harus dibawa adalah sama  seperti diatas. Tentunya perlengkapan tersebut adalah perlengkapan untuk orang dewasa.

Sebelum masuk ke kolam renang, alangkah baiknya membasahi badan di tempat / di ruang ganti baju. Dengan tujuan agar suhu badan tidak kaget dengan suhu air kolam renang, hal ini akan mengakibatkan kram pada saat berada di dalam kolam renang jika kita tidak membasahi badan kita terlebih dahulu.

Pada saat berada di kolam renang, pastikan anak tidak terlepas dari pantauan orangtua. Namanya juga anak - anak, mereka tidak mengerti yang namanya bahaya. Yang mereka rasakan adalah senang...senang dan senang...

Di kolam renang anak banyak sekali disediakan fasilitas untuk bermain-main yang menambah keseruan berada di dalam air, seperti perosotan melingkar, perosotan terowongan, ember tumpah, air mancur. Semua fasilitas tersebut akan menjadi bahaya jika penggunaanya tidak benar. Anak tidak melihat atau mengerti resiko yang akan terjadi jika mereka menggunakan dengan semau mereka sendiri. Orangtualah yang wajib memantau agar terhindar dari musibah. Pada saat anak ingin menggunakan perosotan, maka orangtua haruslah berada di depan perosotan untuk menjaga / mengantisipasi anak terpeleset ketika mendarat dari perosotan.

Qiral Berenang

Pastikan juga anak untuk tidak berlarian di sekitar lokasi kolam renang, karena di area kolam renang tentu saja banyak ditemukan genangan-genangan air meskipun hanya sedikit. Justru ini yang bisa membuat anak terpeleset.

Jika dirasa sudah cukup puas berenang, maka segeralah untuk membilas badan agar segala sesuatu yang menempel pada kulit segera terbilas dengan air bersih. Kolam renang dipakai banyak orang, tidak menutup kemungkinan mereka buang air kecil, meludah, di dalam kolam renang. Hal inilah yang harus cepat cepat dibersihkan dari kulit.

Senang rasanya jika orangtua bisa menyenangkan hati putra/putrinya. Nah, tertarik kah anda untuk mengajak buah hati anda untuk berenang?
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Liburan


Judul: Enam Barang yang Harus Dibawa Saat Berenang
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/04/enam-barang-yang-harus-dibawa-saat.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

1 comments:

Catering Jakarta said...

Guru Renang Belajar Kursus Les Privat Semua Gaya Berenang Pelatih Renang Profesional Jakarta 081286606678, 081286608678 GURU RENANG JAKARTA

Anda pengen mahir berenang? Siap melatih renang bagi siapapun untuk umur berapapun. Team Pelatih Renang Kami siap memberikan Les Privat Renang Di Kolam Renang Apartemen Jakarta Pusat, Apartemen Jakarta Barat, Apartemen Jakarta Timur, Apartemen Jakarta Utara, Apartemen Jakarta Selatan.

Bagi Anda yang memiliki Anak, segera pastikan Anak Anda dapat berenang. Dengan renang akan membuat stamina Anak kuat dan pertumbuhan badan meningkat pesat. Serta tentu akan melatih kepercayaan tinggi. www.gururenang.com
Untuk Anda yang sudah dewasa atau beranjak tua. Jangan takut, tidak ada kata terlambat. Dengan melatih olahraga renang, otot otot tidak akan kaku dan mencegah Syaraf kejepit. Saya siap melatih renang bagi siapapun Anda dengan ketentuan sbb:

- Paket Renang 6x Pertemuan Untuk 1 Bulan Rp 1 Juta atau Rp 150rb Per Pertemuan Di Kolam Renang Jakarta.
- Satu sesi belajar renang kurang lebih 1,5 Jam.
- Pembayaran dibayar dimuka.
- Biaya belum termasuk Tiket masuk ke kolam renang.
- Terima Kursus Private Satu orang, atau Semi Privat lebih dari satu orang.
- Siap untuk melatih renang dimanapun Anda berada di Jakarta.
- Kolam Renang bisa Anda yang pilih, atau bisa juga tempat kolam renang berdasarkan masukan dari saya.
- Jadwal belajar Renang bisa ditentukan berdasarkan kesepakatan dua belah pihak.
- Siap melatih bagi Anda yang belum bisa renang sama sekali, atau bagi Anda yang bermaksud untuk memperlancar setiap gaya renang.
- Siap melatih Renang Gaya Dada/Breaststroke Swim, Renang Gaya Bebas/Freestyle Swim, Renang Gaya Kupu Kupu/Butterfly Swim, Renang Gaya Punggung/Backstroke Swimming. Tergantung minat Anda.

Ayo, segera hubungi HP/WA di 081286606678. Saya sebagai perenang yang telah menguasai renang dari umur 5 tahun sampai sekarang aktif di Kompetisi Renang umur Senior, siap melatih Anda untuk dapat percaya diri berlatih olahraga renang.

WWW.GURURENANG.COM siap juga menerima Kursus Belajar Renang untuk Pelajar Sekolah SD, SMP, SMU secara kelompok yang dapat dikerjasamakan dengan seluruh Sekolah baik Negeri/Swasta di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur.
Team Guru Renang di www.gururenang.com siap memberikan Les Privat Kursus Renang dengan Pelatih Renang/Swim Coach Pria Wanita berpengalaman untuk di Kolam Renang Umum Jakarta seperti di Kolam Renang Jakarta Pusat, Kolam Renang Jakarta Barat,Kolam Renang Jakarta Selatan, Kolam Renang Jakarta Timur,Kolam Renang Jakarta Utara. PELATIH RENANG JAKARTA

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Enam Barang yang Harus Dibawa Saat Berenang | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |