Sekedar Share Manfaat Buah Naga

ditulis oleh : Bimbel Anak Thursday 9 April 2015 1 comments
Manfaat Buah Naga | 
Bimbingan Belajar Anak - Tanaman buah yang merupakan golongan kaktus ini namanya Buah Naga, bentuk buahnya bulat dan diselimuti dengan sisik yang berukuran besar, jenis-jenis buah naga berbagai varian ada yang berwarna merah, super red hybrid, ada yang berwarna hitam, ungu, kuning dan putih pada bagian dalam daging buahnya.

Dengan rasa yang manis dan asam pada bagian bijinya banyak sekali tua, muda bahkan anak-anak sangat menyukai rasa dari buah naga tersebut, Holocereus Costaricensis atau Buah Naga Merah sangat populer di Indonesia karena banyak menyebar budidaya nya dari pulau jawa, sumatera, kalimantan dan irian jaya.

Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan Tubuh :

Menurunkan berat badan, Kandungan Antioksidan yang besar, Mencegah Kanker, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Meningkatkan nafsu makan dan sangat baik untuk anak-anak, mencegah penuaan dini, Baik untuk tulang, Menurunkan tekanan darah tinggi.

Apabila mengkonsumsi secara rutin akan sangat baik sebagai mencegah peradangan, memperkuat tulang dan gigi, membersihkan usus, meningkatkan stamina, menjaga ion dalam tubuh, mencegah kelumpuhan otot, sangat baik untuk manula, menjaga kelembapan kulit, menjaga sistem peredaran dalam darah, mengobati jerawat, sebagai obat panas dalam dan sariawan.

Qiral dan Mbak Siphe

Buah Naga Sangat cocok untuk ibu-ibu menyusui karena mampu memperlancar atau meningkatkan produksi ASI.

Sedangkan untuk kecantikan Buah Naga bisa mengencangkan kulit wajah, sampai sekarang belum ditemukan mengenai efek samping saat mengkonsumsi buah naga ini hanya saja air seni atau feses bisa merubah warna menjadi kemerah-merahan.

Artikel diatas dari berbagai sumber hasil searching Google

Baca juga Manfaat Buah Alpukat
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Kesehatan


Judul: Sekedar Share Manfaat Buah Naga
Ditulis oleh Bimbel Anak
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/04/sekedar-share-manfaat-buah-naga.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

1 comments:

Unknown said...

Wah harus membiasakan diri untuk mengkonsumsi buah Naga nich

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Sekedar Share Manfaat Buah Naga | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |