Siapa Pahlawanmu Nak?

ditulis oleh : Sri Paryati Saturday, 20 December 2014 0 comments
Tingkah Lucu Anak  
Bimbingan Belajar Anak - Setiap kali ditanya siapa pahlawanmu? Pasti jawabannya tidak sesuai dengan yang diharapkan.  Ada yang menjawab batman, spiderman, transformer, Hulkwonder woman. Itulah yang biasa dijawab anak-anak jaman sekarang.  Tapi apakah mereka pernah bertemu langsung? Pasti belum kan. ... Anak-anak hanya melihatnya di TV, buku cerita atau di Internet.

Ternyata ada superhero lainnya yang jauh lebih keren dan hebat dibanding dengan spiderman dan teman temannya.  Mereka adalah mama dan papa, orang yang selalu berjuang tanpa kenal waktu setiap harinya.

Orangtua menemani anak bermain dan belajar.

Sejak masih dalam kandungan sampai besar, kasih sayang yang mereka berikan membuat anak tumbuh menjadi anak hebat.

Selain orangtua, masih banyak lagi pahlawan hebat yang ada di sekitar kita. Seperti bapak/ ibu guru, polisi, petugas kebersihan, dan masih banyak lagi. Mereka semua disebut pahlawan karena banyak berjasa teehadap orang orang atau masyarakat di sekitarnya.

Sedangkan zaman dahulu,  pahlawan kita juga sangat berjasa.
Mereka melakukan pengorbanan serupa yaitu mengusir penjajah dari muka bumi Indonesia.

Nah, bagi para orangtua setidaknya selalu mengingatkan anak anaknya untuk tidak menganggap tokoh kartun yang mereka lihat di TV merupakan superhero ataupun pahlawan yang harus dibanggakan. Berilah pengarahan dan pengawasan pada saat mereka melihat acara di TV ataupun dimana saja. Lepas dari pengawasan orangtua maka dampak yang didapat akan besar bagi anak di kemudian harinya.
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

bermain dan belajar


Judul: Siapa Pahlawanmu Nak?
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2014/12/siapa-pahlawanmu-nak.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Siapa Pahlawanmu Nak? | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |