Makna Kasih Ibu Kepada Beta

ditulis oleh : Sri Paryati Monday, 22 December 2014 2 comments
Senyuman Ceria Anak-anak 
Bimbingan Belajar Anak - Pernahkah anda (mama) mendengar permintaan atau rengekan anaknya, mama minta susu, mama temani aku bermain..., mama minta tolong mengambilkan mainan aku..., mama...baju aku basah...., dan masih banyak lagi teriakan teriakan atau panggilan-panggilan mereka.

Bisakah kalian ( anak-anak mama ) menghitung berapa kali menyebut nama mama setiap harinya? Mulai dari bangun tidur, mau mandi, makan, sampai nanti malam kembali tidur.

Merasakan sekali ya kalau semua kegiatan setiap hari tidak pernah bisa lepas dari mama. Mama selalu setia mendampingi kemana saja kalian pergi.

Doa mama selalu beserta anak-anaknya. Dia selalu mendoakan kebaikan untuk anak-anak nya. Ketika anak senang, mama juga ikut senang. Saat anaknya sedih, mama akan jauh lebih sedih dari anaknya.

Mama rela berkorban untuk memilih dirinya yang sakit daripada melihat anaknya yang menderita. Sungguh sangat mulia hati mama. Mama merupakan sahabat setia sepanjang masa bagi anak-anak nya.

Di setiap doa mama, nama anak-anak nya selalu disebut. Ia selalu mendoakan semua kebaikan untuk anak anaknya.  Mama selalu melakukan hal terbaik huat anak-anak nya.

Tanggal 22 desember merupakan Hari Ibu. Happy Mother's day mom.... thank you for everything.  I love you
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Peristiwa


Judul: Makna Kasih Ibu Kepada Beta
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2014/12/makna-kasih-ibu-kepada-beta.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

2 comments:

Uda Awak said...

Kasih ibu kepada beta sepanjang jalan...Namun apakah kasih beta kepada ibu hanya sepanjang penggalah? Share menarik di hari ibu. Selamat hari ibu, mbak...

Sri Paryati said...

iya terima kasih uda...hehehee

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Makna Kasih Ibu Kepada Beta | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |