Alternatif Lain Setelah Lulus Dari Bimba aiueo

ditulis oleh : Sri Paryati Monday, 25 January 2016 0 comments
anak-anak Pamulang Hill 3 tahap 2
Berkumpul dan bermain bersama 
Lulus dari Bimba aiueo Bukit Dago, bingung juga mau melanjutkan belajar kemana lagi. Umur Qiral masih 5 tahun, mau masuk SD juga tidak akan diterima karena persyaratan untuk masuk ke SD negeri paling tidak 6 tahun 8 bulan.  Itupun harus bersaing dengan anak anak yang lain yang umurnya sudah 7 tahun. Kecuali kalau ingin masuk ke SD swasta,  usia 6 tahun pun bisa diterima. Tapi pertimbangan masuk SD swasta adalah biaya pendidikan yang sangat tinggi. Uang masuk maupun iuran bulanan nya harus merogoh kantong dalam dalam. 

Setelah berfikir matang - matang dan hasil musyawarah bersama ( mama dan papa ), akhirnya qiral kembali masuk ke bimbingan belajar kumon. Mama dan papa mengharapkan bahwasanya matematika bukanlah "momok" dalam proses belajar dia nantinya sewaktu masuk ke SD. 

"Kumon" , bimbingan belajar yang menawarkan sistem belajar dengan kemampuan sendiri,  berusaha mengerjakan soal-soal sesuai dengan kemampuan individu, dan ketika si anak sudah "mentok"  dengan soal yang tidak bisa dipecahkan maka barulah guru pembimbing turun tangan untuk membantu memecahkannya. Kumon menawarkan cara belajar matematika dengan sistem cepat. Nah, supaya bisa mengerjakan soal dengan cepat maka si anak harus benar-benar fokus dan konsentrasi dengan soal yang ada.

Pada saat belajar di kumon,  si anak didik tidak diperbolehkan membawa benda-benda yang lain kecuali pensil dan penghapus. Tas maupun barang yang lainnya sudah disiapkan tempat khusus di luar di dekat pintu masuk ruang belajar. 

SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

bermain dan belajar


Judul: Alternatif Lain Setelah Lulus Dari Bimba aiueo
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2016/01/alternatif-lain-setelah-lulus-dari.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Alternatif Lain Setelah Lulus Dari Bimba aiueo | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |