Cara Bermain Game Pou Pet Walk Dengan Best Score Diatas 1000

ditulis oleh : Bimbel Anak Friday 10 October 2014 3 comments
Cara Bermain Game POU  
Game terbaru yang bisa di download di playstore salah satunya adalah game "POU". Jika anda penasaran dengan serunya bermain game ini maka silahkan saja masuk ke playstore, masuk ke menu game kemudian ketik "pou". Maka game tersebut langsung bisa di unduh pada gadget anda semua dan bisa langsung dimainkan.

Game pou memang seru, kita diwajibkan mengurus semua kebutuhan nya mulai dari makan, minum, mandi, minum obat jika dia merasa kurang fit, mematikan lampu jika dia ingin tidur, mengajaknya ngobrol saat dia sedang santai, membersihkan BAB nya, serta bisa mendadaninya ketika kita sudah masuk ke level tinggi.

Ketika badanya sudah kotor, pou akan meminta kita untuk membersihkannya. Disana sudah disediakan sabun serta shower yang siap membuat pou kembali bersih.  Pada saat pou BAB maka kita juga diharuskan membuang kotorannya, Dari ketiga point diatas yaitu memberi sabun, menyiram badannya dengan shower serta membuang kotorannya maka kita diberi imbalan 3 point.

Cara Bermain Game Pou Pet Walk Dengan Best Score Diatas 1000


Pada menu bagian atas bisa dilihat 4 statistik yang menunjukkan tentang kondisi atau keadaan pou saat ini, tentang prosentasi makan, prosentase kesehatan, prosentase fun ( bermain game ) serta prosentase energi dalam tubuhnya. Jika keempat hal tersebut sudah tercukupi ( masing-masing menunjukkan 100% ) maka pou dalam kondisi yang sangat bagus dan siap untuk bermain game.

Tugas yang harus kita lakukan adalah memberi vitamin kepada pou agar badannya selalu sehat dan energi pada tubuhnya menjadi maximal. Jika anda menginginkan pou berbadan gemuk maka anda harus sering memberi makan. Apabila mulutnya sudah menolak karena dia sudah merasa kenyng maka anda bisa memberi obat yang membuatnya kembali lapar dan meminta anda untuk memberinya makan.

Pou akan meminta anda untuk metaikan lampu jika diar merasa matanya sudah mulai mengantuk. Dan pou juga akan meminta anda untuk menyalakan lampu kembali jika dia sudah mulai terbangun dari tidur.

Ingin membuat pou anda semakin menarik itu sangat mudah. Anda bisa mendadaninya dengan berbagai model dan warna. Mulai dari memberinya baju kacamata, topi, sepatu, dll. Ini semua bisa anda beli di shop pou. Akan disajikan berbagai macam bentuk serta warna sesuai dengan keinginan anda semua.

Dinding pou juga bisa berubah rubah warna, ada yang warna polos dan ada juga yang bermotif kembang-kembang atau garis-garis. Tentu saja anda harus menyelesaikan level demi level jika ingin membeli keperluan pou sesuai dengan keinginan anda.

Apabila kondisi pou fit, semua kebutuhan sudah tercukupi maka game yang ada sudah bisa dimainkan. Tujuan memainkan game dalam pou ini adalah memperbanyak coin agar kita memiliki banya dana untuk membeli perlengkapan yang dibutuhkan oleh pou sehari hari.

Nah, tertarik bikan untuk memelihara pou????
Bagi anda yang memiliki android, segera download dan rawat dengan baik. Selamat menikmati pou....

Cara Bermain Game Pou Pet Walk Dengan Best Score Diatas 1000

SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Game


Judul: Cara Bermain Game Pou Pet Walk Dengan Best Score Diatas 1000
Ditulis oleh Bimbel Anak
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2014/10/cara-bermain-game-pou-pet-walk-dengan.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

3 comments:

Bimbel Anak said...

Menarik dan lucu Uda gamenya hehehehe

Unknown said...

The blog or and best that is extremely useful to keep I can share the ideas
of the future as this is really what I was looking for, I am very comfortable and pleased to come here. Thank you very much.
earn to die 3
Hi! I’ve been reading your blog for a while now and finally got the
courage to go ahead and give youu a shout out from
earn to die 6
Austin Texas! Just wanted to tell
earn to die 5
Hi! I’ve been reading your blog for a while now and finally got the
happy wheels
strike force heroes
slitherio
you keep up the fantastic work!my weblog
earn to die 5
good game empire
tank trouble 2
earn to die 6

Dr Joaquin Bravo said...



its very cute. thanks too share.....

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Cara Bermain Game Pou Pet Walk Dengan Best Score Diatas 1000 | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
  • Artikel Blog Ini di RSS feed | With feeds feedburner Blog In here !!!
  • Pengikut / Ikuti perkembangan Blog | Follower and Sign in with Google friends
  • Kumpulan Artikel Berita Indonesia | Collection of Indonesian News Articles
  • Buku tamu dan kunjungan blog | Visit and Blogwalking in here
  • Perkembangan Anak Usia Dini | Early childhood development
  • | Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |