Serunya Menjelajahi Amerika Serikat dan Kanada

ditulis oleh : Bimbel Anak Saturday 5 September 2015 0 comments
Patung Liberty 
Banyak orang memendam keinginan untuk menjelajahi Benua Amerika, setidaknya sekali dalam seumur hidup. Tidak hanya Amerika Serikat, tetapi juga Kanada. Kedua ini merupakan tujuan wisata yang sangat menggoda.

Siapa pula yang tidak ingin berkunjung dan menyaksikan langsung kota New York dengan Patung Liberty yang merupakan ikon nya. Belum lagi aneka suguhan wisata dan berbelanja di Woodburry yang merupakan outlet terbesar di kota tersebut. Beragam produk ternama seperti perhiasan, aksesori, maupun busana tersedia di pusat belanja.

Bagi siapa saja yang memiliki cita cita menjadi seorang pilot atau astronot, Houston pastinya akan menjadi destinasi idaman. Maklum saja , karena tempat ini menyiarkan langkah pertama manusia di bulan. Anda juga tidak akan menyia nyiakan kesempatan berkunjung ke Space Center Houston yang akan membawa anda ke luar angkasa melalui simulasi dan film. Setelah tiba kembali ke bumi, anda dapat naik trem ke kompleks NASA/Johnson Space Center untuk menonton para astronot dan insinyur di tempat kerja dan pelatihan.

Tidak hanya di kota-kota Amerika Serikat yang mampu menyuguhkan keistimewaan, Kanada juga tidak kalah menariknya dibandingkan Amerika Serikat. Sebut saja Toronto dan Vancouver. Sempatkan juga menikmati Air Terjun Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara  bagian Amerika Serikat, New York dengan provinsi  di Kanada, Ontario.

Memang diperlukan waktu yang cukup panjang untuk dapat menikmati liburan di Amerika Serikat dan Kanada. Namun, tidak ada salahnya untuk merancang dari jauh-jauh hari demi mewujudkan impian berlibur ke sana. Mengingat waktu perjalanan yang cukup panjang, gunakanlah maskapai penerbangan yang nyaman dan memiliki reputasi baik dalam pelayanan dan keselamatan.

EVA Air merupakan salah satu yang direkomendasikan karena selalu mengedepankan pelayanan dan keamanan. Keseriusan EVA Air diwujudkan dengan diraihnya penghargaan-penghargaan seperti AirlineRatings.com (Safest Full-Airlines 2015), Aero International  (Safest Airlines 2015) dan Skytrax (The World's Top Ten Best Airlines 2015 and Best Airline Cabin Cleanliness 2015).

Selain itu, EVA Air juga memiliki rute-rute utama yang keberangkatan dari Jakarta 
dan Surabaya dengan tujuan Amerika, Kanada dan Taiwan. Bahkan ditawarkan pula rute-rute baru EVA Air yaitu Houston, Amerika yang saat ini dilayani oleh salah satu unit B777 Hello Kitty EVA Air - Shining Star Jet.

Demi kenyamanan, EVA Air kini juga menawarkan kelas elite yang memberikan lebih banyak benefit, anatara lain jaeaj antarkursi yang lebih lebar, makanan dengan menu khusus yang lezat, serta dudukan yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga akan merasa lebih nyaman jika harus melakukan perjalanan udara jarak jauh. Demi liburan yang menyenangkan dan mengesankan, jangan sampai salah dalam memilih maskapai penerbangan.

SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Liburan


Judul: Serunya Menjelajahi Amerika Serikat dan Kanada
Ditulis oleh Bimbel Anak
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
https://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/09/serunya-menjelajahi-amerika-serikat-dan.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Serunya Menjelajahi Amerika Serikat dan Kanada | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |