Pameran Akuarium Terbesar Segera Digelar di Guangzhou

ditulis oleh : Bimbel Anak Wednesday 9 September 2015 1 comments
Akuarium Cantik 
Aqua Fair Asia (AFA) adalah event akbar untuk pelaku industri akuarium yang akan digelar di pusat industri akuarium Asia, di Guangzhou, Tiongkok, Oktober 2015. AFA merupakan event industri satu atap yang terdiri dari konferensi, diskusi bisnis, perjodohan bisnis (matchmaking), tur pabrik, dan program edukatif, selain dirancang untuk mempercepat laju bisnis.

Event yang telah lama absent dari dunia pameran Tiongkok ini akan diikuti oleh banyak pelaku industri akuarium dari seluruh Asia, bahkan dunia, antara lain nama-nama besar di industri akuarium seperti HAILEA, Minjiang Aquarium, BOYU, RESUN, SUNSUN, Chuangxing Electric, JEBO, dan Lenyo Aquatics.

"Bebagai pameran perdagangan perdagangan industri akuarium di Tiongkok sudah kuno sehingga gagal untuk mengikuti pesatnya pertumbuhan zaman dan tak mampu memfasilitasi industri ini." Ungkap Presiden Asosiasi Industri Akuarium Guangdong, Yang Qinquan.

Menurut Qingquan, AFA adalah ajang yang tepat untuk berbisnis. Dengan pendekatan bisnis modern, event ini menginjeksikan semangat baru ke dalam industri aquarium dan menganut tiga prinsip utama yang diharapkan para pelaku industri, yaitu target audiens yang tepat, konten yang berwawasan ke depan, dan pelayanan berkelas dunia.

Di selenggarakan oleh VNU Exhibitions Asia dan Asosiasi Industri Akuarium Guangdong, AFA akan digelar  pada 8 - 11 Oktober 2015  di Guangzhou Poly World Trade Center Expo (PTWC-di sebelah Canton Fair Pazhou Complex/. Event ini akan dihadiri ribuan eksponen dan profesional industri akuarium dari seluruh dunia.

SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Hobi


Judul: Pameran Akuarium Terbesar Segera Digelar di Guangzhou
Ditulis oleh Bimbel Anak
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
https://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/09/pameran-akuarium-terbesar-segera.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

1 comments:

Unknown said...

weh. mantap infonya nih :-)
masirul

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Pameran Akuarium Terbesar Segera Digelar di Guangzhou | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |