Router Supercepat Harga 4 Jutaan

ditulis oleh : Bimbel Anak Wednesday 2 September 2015 0 comments
D-Link DIR-890L 
D-Link kian agresif memperluas segmen pasarannya. Dengan produk baru router , DIR - 890L wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router, D - Link menawarkan kecepatan koneksi internet hingga  3,2 Gpbs. Router ini telah dilengkapi fitur-fitur canggih sehingga menonton video 4K HD streaming nyaris tanpa buffering.

Router ini disokong dengan fitur - fitur canggih seperti teknologi lanjutan AC SmartBeam tm, teknologi Smart Connect, Share Port tm dan mydlink tm cloud yang dapat mengubah rumah menjadi home entertainment berbasis koneksi internet yang cepat dan lebih baik. Router D-Link DIR 890L sudah memanfaatkan teknologi Wireless AC terbaru.

DIR 890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router ini adalah router pertama dengan performa tinggi yang menyertakan teknologi smartconnect yang berkemampuan nirkabel AC yang sangat cepat.

D-Link DIR 890L juga menawarkan kecepatan hingga 3.2 Gpbs dengan total throughtput. Router seharga Rp. 4 jutaan ini menjadi pelopor dalam teknologi jaringan terbaru guna meningkatkan pengalaman kecepatan internet penggunanya. DIR 890L mempunyai 3 pilihan Band sesuai kemampuan perangkat yakni : Band 1 kecepatan hingga 600 Mbps (2.4Ghz) , Band 2 kecepatan hingga 1.3 Ghz (5Ghz) dan Band 3 kecepatan hingga 1.3 Ghz (5 Ghz).

Denga dual prosesor, kecepatan D - Link DIR 890L cocok untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Segmen pengguna gamer biasanya membutuhkan koneksi internet yang cepat, tanpa tersendat apalagi terputus. Dengan koneksi Wi-fi hingga 32000 Mbps, tawaran kecepatan DIR-890L sudah 3 kali melebihi kecepatan internet kabel.

Sebenanya Dir-890L juga bisa digunakan untuk penggunaan perumahan. Pengguna tak perlu repot repot  menarik kabel. Untuk pengguna smart tv yang menggunakan wireless konvensional, koneksi biasanya masih agak nge - lag.

D-Link DIR-890L dapat menghubungkan 50-100 perangkat dalam 1 koneksi. Setelah perangkat ponsel cerdas dan laptop, pengguna di rumahan juga kerap membutuhkan koneksi internet untuk kamera CCTV. Secara kasar router DIR-890L ini bisa menembus 4 ruangan dengan estimasi tiap ruangan sekitar 10 meter persegi. Jadi jangkauannya sekitar 40-50 meter untuk kecepatan 1 GB lebih. Kalau router biasa , makin jauh baru sinyal akan semakin sedikit akses internet semakin lemot. 
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Informasi Gadget


Judul: Router Supercepat Harga 4 Jutaan
Ditulis oleh Bimbel Anak
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
https://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/09/router-supercepat-harga-4-jutaan.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Router Supercepat Harga 4 Jutaan | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |