Let the adventure on Pandawa Water World

ditulis oleh : Bimbel Anak Saturday 9 May 2015 0 comments
Peta Lokasi Pandawa | 
Bimbingan Belajar Anak - Water Boom Pandawa, merupakan tempat wisata air unik yang ada dikota Surakarta, anda akan menjumpai banyak sekali tokoh-tokoh pewayangan jawa dengan disain karakter yang cukup besar dan terlihat nyata.

Dari wilayah Kadipiro tepatnya dikampung Gambirsari Rt05 Rw13, untuk akses menuju ke lokasi tersebut tidak lah terlalu jauh karena bisa ditempuh dengan menggunakan Mobil, Motor, Angkutan Umum atau kalau ingin hidup sehat bisa menggunakan Sepeda Onthel.

Letaknya yang cukup strategis diantara kota Surakarta dan Sukoharjo Wisata Air Pandawa sangat ramai dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, Meskipun sudah 8 tahun berdiri pada tanggal 22 Desember 2007 jumlah Wahana Air yang bisa dinikmati kurang lebih ada 27 macam permainan, untuk apa saja macam-macam permainan yang ada di Pandawa Water World bisa anda lihat di Gallery Pandawa.

Domain PR 9 dan PR 8
http://www.addtoany.com9
http://www.treasury.gov8
http://www.etracker.de8
http://www.gov.mb.ca8
http://www.hud.gov

Beranikah anda dengan memacu adrenalin memasuki lorong yang cukup gelap dari atas sampai dasar di Black Hole Slide atau Kresna Wave Pool yaitu kolam renang berombak serasa liburan dipantai.

Racer Slide

Untuk fasilitas yang ada di Pandawa Water World anda tidak perlu kawatir karena ada 2 penjaga keselamatan (life guard) dan medis yang selalu siap dalam keadaan apapun, fasilitas kolam renang untuk anak-anak agar anak balita anda merasakan keamanan tersendiri dan juga fasilitas footcourt beraneka makanan dan minuman (Drupadi Food Servery).

Karu Kredit dan Flazz : Rp 50.000 for WEEKDAY (Senin – Jum’at) WEEKEND (Sabtu, Minggu) & Tanggal Merah Pay 1 For 2 1 kartu berlaku untuk 1 tiket Berlaku sampai dengan 31 Januari 2016.

Tiket Promo : Dengan kartu pelajar / kartu mahasiswa harga hanya Rp 50.000,- di Weekday dan discount 25% di Weekends

Hari dan jam buka : Senin-Jumat buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Sabtu-Minggu buka mulai pukul 08.00-18.00 WIB

Harga tiket untuk hari Senin-Jumat Rp 80.000. Hari Sabtu, Minggu serta hari libur lainnya Rp 100.000.

PANDAWA CLUB MEMBER Ketentuan : Harga Rp.800.000,+ ppn10% Berlaku untuk sernua hari (Senin s/d Minggu dan Hari Libur Nasional).

Phone: (0271) 626955 Website: www.pandawa-lima.com
Email : jumpin@pandawa-lima.com YM : pandawa_waterworld@yahoo.com

Untuk Wahana Air Lainnya ada disini

SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Liburan


Judul: Let the adventure on Pandawa Water World
Ditulis oleh Bimbel Anak
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
https://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/05/let-adventure-on-pandawa-water-world.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Let the adventure on Pandawa Water World | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |